HONG KONG DISNEYLAND

Assalamu'alaikum wr.wb.
Hello joys! Ini adalah postingan pertama kita di blog ini. Kita? Ya, kita, yang tak lain adalah pemilik dari blog ini, yaitu Catur Aditya Ramadhany dan Dimitri Iman Prawira, yang tampan, baik hati, rajin menabung dan suka menolong. Oke, kita cuma sedikit bercanda, tapi kalo tampan itu kita emang sebenernya tampan sih. Oke, kita bercanda lagi hahaha. Di postingan pertama ini, kita mau ngasih sedikit info mengenai sebuah tempat wisata di luar negeri yang megah dan banyak aneka permainannya, yaitu Hong Kong Disneyland! Udah pernah ke sana belom lo? Kalo kita sih pernah (pernah mimpi pergi ke sana maksudnya hahaha). Oke deh, daripada kita lama-lama ngebacot mulu, mending kita langsung to the point aja deh, cekidot!


Apakah Hong Kong Disneyland itu?
Hong Kong Disneyland adalah sebuah taman hiburan di Hong Kong Disneyland Resort yang dibuat oleh Walt Disney Company dan pemerintah Hong Kong di tanah sebelah Teluk Penny, Pulau Lantau, Hong Kong. Taman ini dibuka untuk umum pada tanggal 12 September 2005. Ibaratnya tuh, kalo di Indonesia tuh ada Dunia Fantasi alias Dufan, nah tapi ini adanya di Hong Kong dan bahkan lebih besar daripada Dufan. Nah, sekarang kita akan ngasihtau beberapa wahana yang ada di situ. Lanjut!



Salah satu wahana yang kudu lo coba adalah Hong Kong Disneyland Railroad, yaitu kereta api uap yang berjalan berkeliling untuk memberikan gambaran bentuk theme park ini. Nih dia keretanya:


Lalu, wahana yang lainnya adalah Adventureland. Di sini, lo akan naik Jungle River Cruise bersama seorang navigator dan lo akan diajak melihat gajah mandi di sungai Afrika, diserang suku tribal, dan terjebak dalam pertarungan antara dewa air vs dewa api. Suasananya bener-bener dibikin kayak di film Tarzan deh. Nah ini dia Adventureland-nya:


Yak, mungkin segitu aja dulu postingan dari kita. Kalo lo mau tau lebih lanjut, bisa browsing sendiri di mbah google ato nggak lo datengin aja langsung tempatnya (enak banget ngomong). Thanks udah ngebaca postingan pertama kita, tunggu kita di postingan selanjutnya. Sekian, wassalamu'alaikum wr.wb.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

IP Address

IP