PHOENIX SEAGAIA OCEAN DOME

Assalamu'alaikum wr.wb.

Yoman! Kita lagi-lagi bertemu di sini, di blog kita tercinta. Di postingan ke empat ini, kita nggak mau ngebacot terlalu banyak. Sekarang, tempat wisata yang ingin kita ulas adalah tempat wisata dari Negeri Sakura alias Jepang! Negeri yang kita kenal sebagai salah satu dari raksasa industri di dunia, juga negara penghasil anime yang sangat banyak, seperti Dragon Ball, Doraemon, One Piece dll. Tapi sekarang kita bukan mau ngebahas anime-nya, tapi tempat wisatanya. Nama tempat wisatanya adalah Phoenix Seagaia Ocean Dome! Belom tau? Kalo belom, silakan baca sedikit info yang akan kami sampaikan, tapi kalo udah, yaa tetep baca aja blog kita, lumayan buat nambah-nambahin jumlah pengunjung hahaha ^^
Oke, let's check it out!


Kolam renang yang super mewah dan fantastis ini terletak di Laut Pacific, Miyazaki, Kyushu (1500 km sebelah Selatan Tokyo). Kolam mewah ini dilengkapi dengan fasilitas yang eksklusif.




Kolam renang ini beranama Phoenix Seagaia Ocean Dome & merupakan water park indoor terbesar di dunia (masuk dalam Guinness Book of World Records), dan satu-satunya world's indoor beach, dengan ukuran panjang 300 m, lebar 100 m.


Atapnya memakai system yang bisa dibuka/tutup (retractable). Sehingga saat cuaca cerah atapnya akan dibuka, sebaliknya kalau hujan ditutup. Tetapi meskipun atap ditutup tetap bisa melihat pemandangan langit dan awan biru, karena langit-langit atapnya dilukis dengan gambar pemandangan awan.


Suhu udara diatur sekitar 30 derajat Celcius, dan suhu air dijaga sekitar 28 derajat Celcius. Beberapa fasilitas yang disediakan kolam renang ini adalah wahana bermain air ombak dan wahana air yang dilengkapi dengan bentuk pegunungan dan hutan. Kolam ini dilengkapi juga dengan ombak buatan, pohon-pohon palem, pasir, dan gunung berapi alias volcano.



Oke mungkin cukup sekian dulu postingan dari kita. Tunggu kita ya di postingan selanjutnya!
Terima kasih, wassalamu'alaikum wr.wb. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

IP Address

IP